- welcome -

Sabtu, 26 Maret 2011

PLEIADIAN MESSAGES (BAG. 58)



By Birru Sadhu
mirandia.blogspot.com


Agar masyarakat patriakal dapat mencapai siklus yang utuh dan menyiapkan Bumi bagi perubahan dalam kesadaran ini, energi perempuan dibuat menjadi kurang penting. Jadi kekuatan, energi, dan pengertian perempuan mengenai seksualitas telah ditekan. Pada jaman modern, dua ribu tahun terakhir, di planet ini yang berlaku adalah perempuan percaya bahwa mereka tidak memiliki kontrol kapan mereka dapat punya anak, bahwa segala seksualitas dianggap sebagai hal yang buruk dan menjijikkan, dan bahwa seks diajarkan hanya boleh dilakukan di dalam perkawinan dan sebagainya. semuanya ini merupakan program pemasaran.


Beberapa dari program pemasaran masa kini yang bertujuan untuk menciptakan ketakutan yang lebih besar lagi mengenai seksualitas dan berbagai ekspresinya adalah berbagai penyakit baru: AIDS, herpes dan banyak lagi. Kamu membaca mengenai berbagai hal ini di koran-koranmu mereka dan menjadi takut akan ekspresi seksualitasmu, takut akan intuisi sendiri dan takut akan kesenangan sendiri. Pahamkah kamu?


Sebelum DNA dirancang ulang, cara yang dilakukan orang untuk mencapai alam yang lebih tinggi dan kemampuan mendaki tingkatan diri serta meluncur ke frekuensi di luar Planet ini adalah dengan menyatu secara elektromagnetis melalui cinta. Mereka menciptakan pengalaman yang mirip kerja roket yang dapat meluncurkan mereka ke sistem realitas yang lain. Ini merupakan salah satu rahasia terbesar yang disembunyikan di planet ini.


Banyak di antara mereka yang kami ajak bicara telah mengalami pengalaman yang amat mendalam dengan seksualitas mereka. Kami ingin menekankan lagi bahwa kami tidak membeda-bedakan atau menghakimi dengan siapa kamu kebetulan telah menyatu dalam hubungan, dan kami menyarankan agar kamu juga melepaskan sikap menghakimi tersebut. Penghakiman itu merupakan program lama. Tidak menjadi masalah apakah kamu menyatu dengan lawan jenis atau sejenis. Kami sedang membicarakan mengenai dua orang yang bersama-sama menyatu secara fisik dengan cara apapun yang sesuai bagi mereka untuk menyatu bergabung dan menciptakan cinta, karena mereka sedang saling memberi cinta. Ketika integritas dan cinta hilang dari penyatuan tubuh manusia, pada saat itulah manusia tidak dapat merasa nyaman dengan pengalamannya. Itu bisa menimbulkan berbagai kekacauan di dalam tubuh.


Kamu masih dibiarkan memiliki frekuensi pengalaman orgamis dalam seksualitas sehingga kamu dapat mengingat identitasmu yang lebih tinggi. Ketika energi ini atau sejarah dirimu diungkapkan dan kamu menyadari siapa dirimu diungkapkan dan kamu menyadari siapa dirimu, kamu akan menyatukan banyak tubuh identitas pribadimu yang multidimensional dalam bentuk fisikmu. Untuk mendapat pengaruh menyeluruh dari sistem identitasmu, biarkan kedua belas heliks menempatimu tubuhmu dan biarkan benang-benang cahayanya merancang ulang dirinya sendiri. Proses ini berhubungan dengan tubuh mental, yang tentu saja berhubungan dengan tubuh fisik. Tubuh emosional, yang terhubung dengan tubuh spiritual, adalah tubuh yang tidak ingin dirasakan setiap orang. Kamu mengatakan, “Aku ingin berkembang. Aku ingin peningkatan yang cepat, tetapi aku ingin mengalaminya tanpa melalui pusat perasaan.”


Kamu terhubungkan dengan diri-diri multidimensionalmu melalui perasaan-perasaanmu, dan pada perasaan-perasaanmu inilah kamu menjadi terhambat. Terimalah bahwa “beban perasaanmu” muncul karena suatu alasan. Banyak di antara kamu yang ingin mengubur “beban perasaanmu” dan melemparkannya ke tempat sampah seakan beban perasaan itu adalah sesuatu yang buruk dan bukan bagian dirimu. “Beban perasaan” ini merupakan bagian bayang-bayang identitasmu yang tidak ingin kamu hadapi atau terima.


Kami mengerti bahwa kadang-kadang, bila terjadi sesuatu, kamu memberinya label dan berkata, “Aku benci pada bagian diriku yang ini, aku ingin memendamnya dan melupakannya. Aku sudah tidak mau berurusan dengan beban perasaan ini.” “Beban perasaanmu” berbagai masalahmu, merupakan harta karunmu hidupmu. Melalui masalah-masalah itulah kamu belajar.


Kamu telah sepakat untuk bermutasi, untukmu menarik cahaya ke dalam tubuhmu, dan melahirkan keluarga Cahaya di planet ini. oleh karena cahaya merupakan informasi, kamu harus menghadapi semua hal yang telah kamu sembunyikan dari dirimu. Seksualitas merupakan masalah utama karena seksualitas merupakan diri rahasia, diri yang kamu sembunyikan. Masyarakat telah mengatakan kepadamu, “Ini baik. Itu buruk. Kamu harus melakukan ini. kamu tidak boleh melakukan itu.” Siapa yang menurunkan hukum-hukum ini kepadamu? Siapa yang pertama-tama menurunkan hukum-hukum ini kepadamu?


Kamu sekalian telah terhambat karena tidak dapat membaca simbol-simbol bahasa yang kamu gunakan kepada dirimu sendiri. Jadi kamu bergulat dengannya. Banyak di antara kamu yang menyukai berbagai kisah dirimu karena dengan kisah-kisah itu kamu mendapatkan perhatian. Jika kamu tidak memiliki kisah, siapakah yang akan bicara denganmu? Amatilah tubuhmu dan lihatlah apa yang sedang diajarkannya kepada sang diri. Idealnya, kamu akan menyembuhkan luka dan menciptakan tempat yang jauh lebih nyaman dan menyenangkan bila dapat merasakan tubuh fisik secara lebih lengkap dan memiliki identitas seksualitas yang baru.


Seksualitas adalah sebuah kunci. Ia merupakan pintu masuk ke alam kesadaran yang lebih tinggi. Saat kamu mendefinisikan kembali dirimu, dan benang-benang cahaya memberikan definisi diri yang baru kepadamu, kamu juga akan mengubah dirimu secara seksual. Seksualitas harus menjadi bagia dari dirimu, dan kami akan mengatakan dari pengalaman, inilah bidang yang paling menakutkan pada saat ini. Kami menjamin akan ada berbagai hal lain yang lebih menakutkan lagi nantinya.


Jika kamu terhambat pada ide mengenai cinta dan tidak dapat memahami apa yang sedang terjadi dengannya, kesulitan kamu adalah kamu mencari cinta di luar dirimu. kamu mencari orang lain untuk memberi makna pada hidup dan mengesahkan keberadaanmu. Jika tidak menemukan orang ini, kamu menjadi marah dan merasa tidak berharga. Ini merupakan pola yang membesarkanmu, pola yang ditunjukkan oleh orantuamu dan masyarakatmu. Kami telah mengatakan berkali-kali bahwa hal terpenting yang dapat kamu lakukan adalah mencintai diri sendiri dan menghormati Bumi. Tetapi kamu terus saja melupakan hal ini dan lalu mencari ikatan berikutnya untuk membuat diri merasa penuh atau utuh. Kamu pikir tanpa suatu hubungan kamu mungkin menjadi warga yang kurang diterima. Kemudian kamu merasa kesepian, kamu harus belajar bagaimana rasanya sendirian. Kesepian semata-mata adalah kondisi pikiran. Kamu tidak pernah dan tidak akan pernah sendirian. Kamu tidak pernah, dan tidak akan pernah sendirian. Kamu memiliki entitas multidimensional di sekitarmu. Jika berhenti mengasihani diri sendiri, kamu akan menemukan bahwa begitu banyak data yang secara terus menerus dipancarkan ke dirimu yang membuatmu jadi ingin sendirian supaya kamu punya waktu untuk menerima kontak.


Bila kamu mencintai diri sendiri dan berhenti merisaukan kebutuhan mendapat seseorang yang mencintaimu, maka kamu akan mampu menerima apa yang ditawarkan seseorang. Kamu haruslah menghargai diri sendiri sehingga kamu tidak terpaku untuk sebuah cinta yang menyamar.


Jika kamu memutuskan untuk mendapatkan pasangan atau mengalami getaran bersama seseorang, dan kamu tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan, janganlah mengeluh atau ngotot atau merasa kesal pada orang itu agar dia berubah sesuai keinginanmu. Jika kamu menetapkan suatu nilai bagi dirimu sendiri dan tidak menciptakannya, kemudian ubah sajalah realitasmu dan teruslah sendirian sampai bertemu dengan seseorang yang mencerminkan nilaimu. Sementara ini, bergetarlah dalam cinta kepada diri sendiri, penghargaan terhadap diri sendiri, memahami bahwa perjalanan di sini adalah tentang penemuan diri sendiri dalam hubungan dengan orang lain. Ini bukan hanya hubungan antara suami dan istri. Senantiasa beri kesempatan kepada diri sendiri untuk bekerja dengan sang diri dan beri kesempatan bagi sang diri untuk berkembang.


Kamu semua takut untuk menjalin keintiman dengan bagian-bagian dirimu yang lain, takut sendirian menghadapi sang diri. Begitu kamu menjalin keintiman, suatu keheningan, suatu cinta-diri, dan kepuasan terhadap energi sendiri, barulah kamu akan menginginkan keintiman seperti itu menjadi standar keintimanmu dengan orang lain.


Seksualitas bila amat membingungkan pada masa sekarang karena kamu sedang meningkatkan dan mengamati frekuensimu. Ketika kamu menyatukan tubuh, bahkan ketika kamu saling peluk, kamu sudah bertukar frekuensi. Ketika kamu mengalami pengalaman seksual ada hormon yang dikeluarkan tubuh. Hormon-hormon ini membangkitkan energi tertentu di dalam sel-sel dan ada suatu proses pertukaran esensi seseorang ke esensi pasangannya. Itulah sebabnya mengapa ketika kamu pernah merasakan pengalaman seksual dengan seseorang, kamu kadang-kadang tidak dapat menarik energi darinya. Meski kamu tidak ingin hidup bersama orang itu, pengalaman seksual itu akan tetap bersamamu karena kamu sudah mengalami pertukaran elektromagnetis.


Kamu akan mengalami modulasi frekuensi ini dan belajar cara mengingkatkan frekuensi ke suatu wilayah informasi yang konsisten, rasa cinta diri dan keintiman diri. Oleh karena itu, akan membingungkan dan kadang-kadang menakutkan untuk menerima hal rawan yang kamu pelajari mengenai diri sendiri dan memperbanyak diri dan menyatukannya dengan yang lainnya.Semakin kamu sadar, semakin bertanggung jawab dirimu dalam menggunakan tubuh, ketika mengfungsikannya, ketika duduk, dan tentu saja dengan siapa kamu menyatukan tubuhmu itu secara seksual.


Jika mengungkapkan diri secara seksual dapat memicu pertumbuhanmu yang paling pesat, kamu sendiri akan secara otomatis menciptakan pengalaman ini karena kamu akan siap untuk itu. Pahamilah bahwa, selama proses mengembangkan sang diri, seringkali muncul periode padamnya aktivitas seksual. Di dalam frekuensi seksual, kamu melakukan pertukaran. Jadi, jika kamu menyatukan diri dan melakukan pertukaran secara kimiawi dengan orang yang tidak serupa denganmu, kamu menampung sampahnya karena kamu bertukar energi dengan cukup intim.


Kadang-kadang kamu akan terbawa hanyut oleh pertukaran energi itu. Kamu mungkin berpikir, “Oh ya ampun, apa yang sedang terjadi padaku? Apakah aku menua? Apakah aku mulai kehilangan keremajaanku? Apa yang terjadi ini?” bukan begitu. Kamu dapat belajar menggunakan energi itu yang akan membuatmu bergairah secara seksual tanpa harus mengalihkannya kepada orang lain. Alih-alih merasa panik dan kacau, kamu dapat mempelajari energi itu dengan mempraktekkan seni masturbasi, menyadari bahwa sah-sah saja dan tak masalah untuk melakukannya. Atau, mungkin kamu dapat sekedar mengamati perasaan bergairah secara seksual dan memutuskan apa yang ingin kamu lakukan terhadap keadaan itu. Kamu dapat mengatakan, “Well, aku tidak akan menanggapinya sekarang. Akan kulihat ke mana energi ini akan mengalir.” Terimalah energi itu, biarkan mengalir di dalam tubuhmu, dan manfaatkan untuk hal ini.


Kamu akan sampai pada satu tahap ketika kamu mesti mengagungkan, melestarikan dan mencintai dirimu seolah-olah kamu sedang menggendong bayi baru lahir, menyadari bahwa kamu akan melakukan yang terbaik bagi dirimu sendiri. Banyak di antara kamu yang membuat diri tidak nyaman. Carilah tempat yang tenang dan hening tempatmu dapat menemukan jawaban dengan memutar telepon seharian dan memohon jawaban dari orang lain. Kalaulah kamu berusaha melakukan itu, kamu menunjukkan bahwa kamu sedang mencari ke luar dirimu. ketika kamu belajar bagaimana memlihat ke dalam diri untuk menemukan jawaban-jawaban, sang diri akan bicara. Biasanya, kamu tidak mendengarnya karena kamu terperangkap dalam pola perilaku yang kamu tahu perlu kamu ubah tetapi tidak ingin kamu ubah karena kamu tidak tahu akan menjadi seperti dirimu.


Sejujur-jujurnya, kamu takut terhadap dirimu sendiri. Itu hal yang sangat lumrah. Kamu takut bahwa kamu tidak akan lengkap, dan kamu sangat ingin menjadi lengkap. Maka, kamu katakan, “Aku lengkap. Aku berkuasa. Aku membutuhkan orang lain, aku tertarik pada seseorang. Oh, tidak, aku tidak bisa menoleh. Aku terlalu takut terhadap itu. Aku tidak membutuhkan siapapun. Aku memang membutuhkan seseorang.” Kamu akan mundur maju. Belajarlah untuk menenangkan pikiranmu. Belajarlah untuk benar-benar menguasai energimu. Apakah artinya itu? Artinya adalah bahwa di manapun kamu berada, kamu mengamati dirimu, bagaimana posisi tubuhmu, bagaimana kamu menggunakan tanganmu, apakah kamu mengulang-ulang suatu gerakan, apakah kamu berbicara pada diri sendiri di dalam hati. Belajarlah untuk mengamati diri tanpa menghakimi. Belajarlah untuk mengamati dan mengoreksi diri dengan memutuskan kamu ingin menjadi seperti apa dibandingkan keadaanmu saat ini. belajarlah untuk menenangkan pikiranmu.


Frekuensi akan mengalir dari dirimu ke orang lain terutama bila ada ikatan cinta. Suatu ikatan cinta tidak berarti kamu akan tak terpisahkan satu sama lain selamanya. Ikatan berarti bahwa kamu ada di dalam suatu hubungan entah untuk seberapa lamapun kamu menganggap hubungan itu cocok untukmu dalam arti kata seberapa lama kamu berdua bisa saling menghargai dan bertukar energi dan memungkinkan energi mengalir dalam arus yang terbuka. Ketika kamu saling mencintai dan tidak terikat, tidak akan ada pertukaran, sistem arus itu tidak terbuka. Tidak berarti kamu tidak menikmati seks yang nikmat, tetapi sirkuit itu tidak terbuka.


Dengan arus listrik yang makin besar dan makin besar saja, akan dirasakan pengalaman orgasmik yang makin kuat yang dapat dirasakan oleh tubuh manusia karena sistem saraf akan menentukan bagaimana kamu mengungkapkan diri dan bagaimana kamu merasakan emosi. Jika kamu memiliki sistem saraf yang tidak berkembang, pengalaman seksualmu akan sangat terbatas karena sistem saraf menjalankan arus listrik. Pengalaman orgasme menimbulkan suatu pemulihan dan penyelarasan di dalam tubuh fisik. Akhirnya, kamu tidak akan mampu berdekatan dengan atau menyatu dengan seseorang yang tidak memiliki voltase yang sama denganmu. Tidak cocok saja. Sama seperti memasukkan kaki nomor sembilan ke sepatu nomor dua. Tidak pas dan tidak nyaman. Kamu tidak cocok karena kamu tidak bisa menyatu.


Kamu akhirnya akan paham pentingnya asupan getaran ketika kamu terhubung secara seksual. Terhubung secara seksual adalah satu-satunya cara menyatu dengan orang-orang yang bergerak dengan voltase yang sama atau yang setara. Realitasmu sangat menarik bagi kami karena kamu memiliki berbagai pertanda dalam dunia terjagamu.


Bila kamu pergi ke luar negeri, peralatan listrikmu tidak bisa digunakan. Tidak bisa digunakan karena tidak cocok, maka kamu membutuhkan sebuah adaptor. Akan membuatmu stress bila kamu secara terus menerus harus beradaptasi dengan sesuatu ketika terlibat dalam hubungan seksual yang intim. Akan dibutuhkan upaya amat keras. Kamu akan menghabiskan seluruh energimu untuk menciptakan mekanisme adaptasi. Kemudian kamu akan melakukan penyangkalan dan tidak mengijinkan dirimu untuk maju lebih jauh lagi karena kamu akan menurunkan batas yang dapat kamu jangkau. Tahun enam puluhan menandai permulaan penjelajahan seksual. Dalam sekejap, paradigma berubah. Banyak energi yang berada di Planet Bumi saat itu, dibarengi dengan eksperimen pemakaian berbagai zat pengubah pikiran, langsung memunculkan suatu paradigma baru dan memisahkan kamu dari generasi sebelumnya.


Berbagai batasan segera saja berubah. Kamu terpisahkan dari satu generasi yang meyakini perang dan generasi yang tidak menggunakan perasaan, generasi yang ekspresi seksualnya dilakukan dalam gelap, mungkin dengan masih mengenakan pakaian. Kamu mematahkan paradigma itu secara terang-terangan dengan berbagai cara, dan memunculkan trend baru dan menciptakan cara-cara baru menjadi manusia. Itu luar biasa. “Oh ya ampun, seks bebas, cinta dan tubuh-tubuh yang terbuka !”, serumu.


Sekarang ini saatnya bagi suatu revolusi yang benar-benar baru ketika kamu akan terobsesi melalui getaran terhadap seseorang. Tidak akan ada batasan seksualitas dan tidak akan ada lagi kepura-puraan tentang siapa dirimu tanpa kecemasan, kamu terbebaskan secara seksual karena kamu boleh melakukan posisi ini posisi itu dan mengatakan ini dan melakukan itu. Semua itu hanyalah semacam aerobik di bidang seksualitas. Kami ingin kamu melakukan senam aerobik dan berbagai gerakan jumpalitan sukma. Kemampuan mencapai orgasme bersama dan keterikatan sejoli itulah yang kamu semua dambakan. Jika kamu takut terhadapnya, itu karena kamu tidak memiliki kerangka atau model peran tentang itu. Kamu harus menciptakannya. Kamu harus mempercayai bahwa dengan suatu cara energi dalam design cetak biru kosmik akan serta merta menimbulkan gerakan baru yang didasarkan pada keinginan untuk langkah berikutnya memahami diri sendiri. Kamu akan mengingat dengan jelas ekspresi seksualitasmu dalam berbagai manipulasi realitas, ketika kamu menjadi lelaki dan juga perempuan dan merasakan seksualitas dalam tiap aspeknya. Diperlukan keberanian untuk melakukannya. Jikalaulah ada suatu persoalan yang membuatmu menghakimi diri sendiri, dan seluruh planet Bumi melakukan penghakiman, itulah persoalan seputar seks. Kamu pernah memiliki pemikiran yang pasti mengenai apa yang pantas dan tidak pantas secara seksual. Jadi, banyak di antara kamu yang merasa terguncang ketika mengingat apa yang telah kamu lakukan dengan seksualitasmu.


Pahamilah bahwa, di Planet Bumi ini, seksualitas sudah selalu menjadi jembatan bagi tubuh untuk mencapai frekuensi yang lebih tinggi. Meski banyak datanya tersebar dan tercerai-beraikan di dalam tubuh, potensi untuk menciptakan kehidupan bagimu ini tetap tersisa untuk memahami siapa dirimu di dasar keberadaanmu dan pada ini siapa dirimu. getaran seksual sudah selalu menjadi penghubungmu dengan identitas kosmik, tetapi keseluruhan konsep ini sudah benar-benar disalahpahami dan disimpangkan. Kami hanya mengatakan bahwa ada kisah yang lebih besar dan yang lebih mencengangkan daripada yang dapat diyakini oleh siapapun. Ada pihak-pihak yang tidak menginginkanmu menjadi selaras dengan frekuensi ini karena frekuensi seksual sudah bisa membawamu ke berbagai pembebasan yang membuatmu dapt mulai memahami berbagai hal. Seksualitas tersisakan bagimu sebagai suatu frekuensi untukmu merasakan lewat sistem saraf dan terhubung dengan pikiran lebih tinggi dengan cara keluar dari tubuhmu. Jika kamu sudah diberitahukan bahwa itulah cara keluar, siapakah yang telah dapat mengontrol dan memanipulasimu?


Populasi manusia harus menjernihkan konotasi negatif dan penghakiman yang telah mewarnai pengalaman seksualmu selama ribuan tahun, kamu harus berdamai dengan seks supaya dapat menyatukan berbagai frekuensi dan identitas. Berbagai hal sudah dimanipulasi dan diberi berbagai batasan sehingga kebenaran seksualitas sudah disembunyikan darimu. Kamu diberitahu bahwa kamu dapat berkembang biak dengan seksualitas, dan merasakan orgasme, tetapi tidak pernah diberitahukan kepadamu bahwa kamu dapat membuka frekuensi dengan seksualitas. Kamu dapat melakukan kontak dan menggunakannya sebagai metode untuk mengingat siapa dirimu dan mengubah frekuensi getaran tubuhmu.


Di tahun-tahun berikutnya, ungkapan seksualmu akan memiliki dimensi yang sama sekali baru. Kamu akan berkembang dan tumbuh, asalkan kamu memiliki pasangan yang mau menempuh rute yang sama dan bersikap seterbuka itu. Namun, bila kamu bersama seseorang yang ingin memainkan permainan menghindar-hindar atau permain menyangkal-nyagkal, kamu tidak akan sampai ke sana.



from Bringers of The Dawn by Barbara Marciniack

Translate to Indonesia by The Lovers and The Hermit

Tidak ada komentar: