- welcome -

Minggu, 10 April 2011

SPIRITUALITAS

Bisakah dirimu menjelaskan segala fenomena yang berkembang dalam kehidupanmu?

Badan fisikmu membuatmu lemah akan hal-hal itu, sehingga sangat dibutuhkan bagimu untuk kembali memulihkan kesadaranmu sebagai roh cahaya yang suci.

Sesungguhnya itulah energimu untuk hidup, tanpa energi hidup kamu bukan apa-apa.
Kamu akan semakin lemah dan tak berdaya. Oleh mereka yang memahami hal ini,
inilah kecerdasan yang harus kamu kembangkan "spiritual quotient" adalah kecerdasan jiwamu yang membantu dirimu untuk menyadari adanya dirimu secara utuh.

Sejak kamu pertama kali hadir didunia ini kamu adalah kesadaran dan akan kembali dalam bentuk kesadaran. Kebodohanmu menyebabkan kamu berpikir bahwa kamu dapat memiliki apapun yang kamu lihat dan kamu anggap berharga. Itu bukanlah dirimu yang sejati.

Kesadaranmu saat ini sangat dibutuhkan untuk menenangkan "pengembaraan'mu diduniamu saat ini. Semua yang kamu lihat hanyalah pelepas dahaga buatmu. Latihlah dirimu dalam Meditasi dan Kontemplasi sehingga kamu semakin kuat untuk segera menyadari dirimu sesungguhnya, kamu lebih besar dari perkiraanmu dan dengan itu kamu akan semakin menyadari ada entitas yang lebih besar lagi diluar tubuh pisikmu itu. Temukanlah dan terus rasakan! kamu akan bersatu dengan entitas utama itu.

Tidak ada komentar: